Kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) BBPK Jakarta Periode I Tahun 2025
Kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) BBPK Jakarta Periode I Tahun 2025
Jenis Kelamin
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Umur
*
Umur
Boomers (1946-1964)
Gen X (1965-1980)
Gen Milenial (1981-1996)
Gen Z (1997-2012)
Pendidikan
*
Pendidikan
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
*
Pekerjaan
ASN
TNI/POLRI
Swasta
Lainnya
Lainnya
Jenis Layanan yang Diterima
*
Jenis Layanan yang Diterima
Pelatihan
Non Pelatihan
Nama Pelatihan
Angkatan
Nama Kegiatan
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan di BBPK Jakarta
*
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan di BBPK Jakarta
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di BBPK Jakarta
*
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di BBPK Jakarta
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
*
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
*
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
*
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
*
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
*
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
*
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
*
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
Masukan/Saran