-
-
-
Karakteristik Responden
-
Jenis Kelamin *
-
-
Pendidikan Terakhir *
-
Pekerjaan *
-
Jenis Layanan yang Diterima *
-
Metode : *
-
-
-
PETUNJUK PENGISIAN :
Pada bagian ini, kami akan meminta pendapat Anda mengenai beberapa hal terkait kualitas pemberian pelayanan pada unit layanan ini. Berilah respon Anda dengan memberikan nilai antara 1 (satu) s.d. 4 (empat) pada setiap pernyataan sesuai dengan apa yang Anda rasakan. Semakin besar nilai yang Anda berikan akan menunjukkan bahwa unit layanan ini memiliki kualitas semakin baik.
Panduan nilai pada setiap pernyataan sebagai berikut :
1 = Tidak Sesuai
2 = Kurang Sesuai
3 = Sesuai
4 = Sangat Sesuai
-
-
1. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan sesuai dengan unit layanan ini.
(Pernyataan bertujuan melihat apakah informasi persyaratan pelayanan dapat dipahami dengan jelas, sesuai jenis/produk layanan, selain itu guna melihat apakah penerapan persyaratan pelayanan sesuai yang di informasikan) *
-
2. Prosedur/alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan
(Pernyataan bertujuan melihat apakah informasi prosedur/alur layanan dapat dipahami dengan jelas, sesuai untuk jenis/produk layanan, dan diterapkan sesuai informasi prosedur/alur layanan) *
-
3. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan.
(Pernyataan bertujuan melihat apakah informasi jangka waktu penyelesaian pelayanan jelas, jangka waktu pelayanan tersebut wajar dan sesuai dengan yang diinformasikan) *
-
4. Tarif/Biaya Pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan.
(Pernyataan bertujuan meiihat apakah informasi biaya pelayanan dapat dipahami dengan jelas, selain itu guna memastikan apakah biaya pelayanan yang dibayarkan telah sesuai dengan yang diiformasikan, termasuk apakah jika biaya pelayanan adalah gratis memang benar tidak dilakukan pembayaran) *
-
5. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit lavanan ini mudah dikuti diakukan.
(Pernyataan bertujuan melihat apakah informasi prosedur/alur layanan dapat dipahami dengan jelas sesuai untuk jenis/ produk layanan dan di terapkan sesuai informasi prosedur/ alur layanan) *
-
6. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon kebutuhan/ Keperluan Anda dengan cepat.
(Pernyataan bertujuan melihat apakah petugas telah memberian respon pelayanan dengan cepat kepada pengguna layanan baik tetap muka langsung maupun melalui aplikasi layanan daring). *
-
7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini bertugas dengan sepenuh hati.
(Pernyataan bertujuan memastikan apakah petugas melayani dengan ramah, sopan dan santun) *
-
8. Sarana prasarana pendukung pelayanan sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan dan mudah digunakan.
(Pernyataan bertujuan melihat apakah sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online (misal akses terhadap registrasi, pembelajaran, evaluasi) sudah mempermudah proses pelayanan, meringkas waktu dan menghemat biaya). *
-
9. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/ diakses.
(Pernyataan berikut melihat apakah sarana, layanan konsultasi dan pengaduan telah tersedia secara beragam (tempat konsultasi dan pengaduan/hotline/call center/media online). Selain itu guna memastikan apakah prosedur untuk melakukan konsultasi dan pengaduan mudah dilakukan serta respon dan tindak lanjut atas pengaduan/keluhan telah dilakukan dengan cepat dan jelas). *
-
MASUKAN DAN SARAN :
Masukan, Saran, Komentar, Pertanyaan atau Keluhan terhadap Pelayanan di Unit Kerja kami merupakan hal yang sangat berharga dalam rangka membangun pelayanan lebih baik lagi.
-
-