Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BBPK Jakarta Periode II Tahun 2025

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BBPK Jakarta Periode II Tahun 2025

Dalam rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap unit pelayanan, Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Jakarta melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara agar berperan aktif memberikan informasi terkait pelayanan di Satuan Kerja ini. Kuesioner ini sebagai media penyampaian informasi dari Bapak/Ibu/Saudara.

PERHATIAN :
1. Tujuan Survei ini untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai indeks kepuasan masyarakat.
2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggung jawabkan.
3. Hasil survei ini akan digunakan sebagai penilaian terhadap unit layanan yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.